klik di bawah ini

Rabu, 20 Juli 2011

cara murah, mudah bisnis online...

Setelah berpetualang mencari bisnis online yang betul-betul menguntungkan dan mudah (tanpa modal) dalam masalah pendaftarannya, ternyata kesimpulan yang bisa ku buat adalah.....capek...
hehehe...ada sih yang mudah, gratis and cepat dapat uang'a, tergantung kita, kalau kita giat ikuti maka dollarnya giat juga cari kita hahaha...
saya sendiri udah punya akun bisnis yang saya maksud mudah, gratis and cepat dapat uangnya..
klik disini untuk daftar, pembayarannya via paypal..saya akui kalau cara kerjanya mudah, dan untuk mendapatkan uangnya sudah pasti mudah kan.
yang mau saya bahas disini adalah, saya ingin anda juga tahu bahwa bisnis yang gratisan pastinya peraturan nya yang agak rumit, contoh misalnya yang di atas, cara daftar mudah (gratis), kerjanya mudah, nah sewaktu kita mau tukar poin nya agak sedikit ribet walaupun memang jatah kita bakal di kirim juga ke akun paypal kita. bagi yang belum ada buat akun paypal kayaknya buat dulu deh hehe...
mungkin tingkat kesulitannya cuma di situ..
selanjutnya yang ingin saya ceritakan adalah..
Saya punya sahabat dan saya percaya sama dia, dia menyarankan kalau saya ikut bisnis online yang berbayar..hah!!!!!!! jantung ku seakan copot setelah dengar berbayar, gimana ga, aku yang selama ini selalu mencari yang gratisan kok di tawar yang ber bayar haha...tapi tu belum selesai!!
Maksud dia mengajak saya tu niat baik, dia pengen juga lihat aku berhasil kayak dia, and ternyata yang kita bayar pun cuma untuk biaya daftar saja, cuma Rp.10.000...
10.000????
yes,ya,iya..cuma butuh modal 10.000, modalnya = makan bakso plus bakwan 4 potong haha..
tapi ini betul, nyata, realita, fakta dsb. yang lebih meyakinkan lagi adalah logika kita, ternyata memang bisnis itu harus membutuh kan modal, ada modal ada bisnis, ada bisnis yang bermodal, pasti bakal ada keuntungannya, yang pasti lebih mudah lagi dalam pembayaran nya pun, saya juga baru daftar, saya tergoda dengan penghasilan teman saya itu, sekarang dia sudah bisa buka warnet sendiri broo..itu semua meman butuh kesabaran, memang semua kan atas nama bisnis memerlukan kesabaran, tapi yang ini pasti..karena sudah ada yang terbukti..

nah.. untuk cara kerjanya adalah sebagai berikut :
salah satu nya kita sangat membutuh kan jejaring sosial seperti facebook atau yang lainnya, kenapa?
karena cara kerja di www.sepuluhribu.com ini kita memang di harus kan mencari rekan/teman untukmendaftar melalui web replika yang telah kita beli dengan harga sepuluh ribu yang saya maksud modal di atas, untuk lebih jelasnya baca disini klik ini.
saya yakin kita ga bakal rugi dengan mentransfer uang 10.000 untuk modal kita, cuma 10.000...
kalau kamu suka jajan lebih dari 10.000 sehari, coba deh sehari saja kamu ga jajan and coba transfer uang kamu dengan petunjuk ini klik disini..
teman saya sudah terbukti,,
and dia ga mungkin bo'ong..
coba aja..
oya, syarat lainnya kamu harus punya no rekening bank untuk pembayaran hasil kerjamu..
ga mesti ke paypal dulu, langsung ke rekening...
kalo ga percaya, coba aja daftar and coba mulai cari referal(teman di yang mau daftar di web replika mu) and buktikan sendiri, apa benar masuk ke rekening mu uang hasil jerih payah mu itu..saya yakin pasti iya, kenapa?? lagi-lagi kenapa...coba aja googling, coba aja cari di mbah google, ada ga bisnis yang bernama www.sepuluhribu.com scam!!!
saya belum dapat tu bisnis ini yang bilang ini scam..yang ada cuma komentar mereka-mereka yang sudah berhasil untuk menikmati uang hasil kerja mereka...
nah, tunggu apalagi, saya juga baru di sini...
silakan di sini DISINI..
setelah masuk ke akunnya klik kan join/daftar..
nah ikuti saja ..
jika ada pertanyaan nih facebookq
tidak ada yang salah untuk mencoba..kerja keras, hasil nya akan melimpah dari pada kerja santai tapi menunggu lama untuk menikmatinya...
cuma Rp.10.000...
cari teman/sodara/sahabat/kakak/adik/ atau siapa saja untuk daftar di web replika yang sudah kamu beli...
baca dulu baru komen...
jangan lupa mendaftar di sini

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Teman-teman