klik di bawah ini

Jumat, 01 Juli 2011

Cara nge Bid or dapat job di LINKFROMBLOG.COM

Pak Guru kembali berbagi mengenai Linkfromblog (LFB), Paid review Program yang sedang hangat - hangatnya. Di Postingan sebelumnya, Pak Guru berbagi tentang bonus $ yang didapatkan untuk pendaftaran blog kita. Sekarang Pak Guru ingin berbagi cara mendapatkan Job Review di linkfromblog.com atau campaign offers. Semalaman Pak Guru belajar cara mendapatkan Job sekaligus cara nge BID di sini dan alhamdulillah ketemu caranya dan sudah ada BID yang di apporoved.

Sama seperti SponsoredReviews dan Buyblogreviews, di linkfromblog.com kita harus nge BID untuk mendapatkan sebuah job atau task. Di linkfromblog sendiri ada 3 jenis tawaran pekerjaan ( Job Offers) yang bisa kita lakukan:
  1. Short Review
  2. Detail Review
  3. Post
Dan untuk bisa mendapatkan salah satu atau ketiga jenis job offers tersebut, kita harus melakukan BID kepada Advertiser yang ada. Untuk nge - BID, perhatikan caranya dibawah ini.


1. Sign in ke http://linkfromblog.com

2. Klik Offers


3. Kita akan melihat halaman Search Campaigns seperti dibawah ini. Kita bisa memasukan Keywords dan pilihan lainnya, tapi kalau bingung, klik Saja Search.


4. Kita akan melihat daftar Offers dari para advertiser. Silakan pilih salah satunya. Contoh Pak Guru nge klik No. 9: Zyxtology | The science of being seen and becoming the last word.


5. Kita akan masuk ke bagian detail offers dari Offers campaign yang tadi kita pilih. Ada tiga bagian penting:
  • About Advertiser yang berisi informasi seputar advertiser
  • Demand berisi persyaratan yag di minta oleh advertiser untuk short review, detail review atau post yang mereka tawarkan dan
  • Place a bid, tempat di mana kita nge BID untuk review campaign mereka.
Kita fokus ke Place a bid (kotak biru)


  • Kotak orange adalah daftar blog yang sudah kita daftarkan.
  • Silakan pilih blog untuk menulis reviewnya, contoh; edisamsuri dot net
  • Ada tiga jenis offers: short review, detail review dan post, contoh: detail review
  • Setelah itu tentukan harga nya (kotak hijau). Harga max. untuk detail review adalah $5.00. Contoh harga yang Pak Guru Bid adalah $3.00.
Setelah proses nge BID selesai, klik Send a Bid.

6. Kalau Bid sudah selesai, kita akan kembali ke halaman daftar blog kita. Untuk nge BID campaign offers lainnya, lakukan mulai lagi seperti no. 2 di atas.


7. Untuk melihat BID yang sudah kita lakukan, klik Bid dari gambar di atas, terus klik Pending. Terlihat Bid yang masih berstatus Pending atau Bids awaiting approval.


Tips : Usahakan nge BID sebanyak - banyaknya supaya ada advertiser yang approved BID kita. Rajin - rajin check account untuk melihat advertiser baru. Kita juga harus sering - sering check e-mail dan account untuk memastikan ada advertiser yang approved BID kita.

Kalau ada BID yang di terima, akan ada email pemberitahuan dari Linkfromblog.com, contoh dibawah ini:

Dari sini, kita langsung mengecheck di account kita di LFB.

1. Sign in

2. Klik Tasks


3. Kita akan melihat list campaign offers yang sudah di approved. Pada bagian Campaign, klik campaign yang ingin di buatkan reviewnya. Contoh; Link From Blog.



4. Kita akan melihat Details of offers dari advertiser yang ingin kita buatkan Reviewnya.


5. Baca baik - baik informasi seputar advertisernya sekaligus persyaratan - persyaratan yang mereka minta; key words, link dan lainnya.

6. Sekarang saatnya membuat review.

Selamat nge BID.......and Good Luck.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Teman-teman